Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Para Atlet dan Tenaga Kebersihan Divaksin

FEC Media
Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB

Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar vaksinasi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (Foto: Humas Pemkot Tangerang)




Tangerang, Detakterkini.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar vaksinasi di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, pada Jumat, 5 Maret 2021. Kali ini, Pemkot Tangerang menyasar 8.393 penerima vaksin yang terdiri dari ASN dan THL juga termasuk tenaga kebersihan, pegawai BUMN dan perbankan, dosen peguruan tinggi hingga atlet.


"Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan vaksinasi dosis pertama di Kota Tangerang yang diperuntukan bagi pegawai pelayanan publik," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang, dr. Liza Puspadewi di Puspem Kota Tangerang, Jumat (05/03)


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, proses vaksinasi dilakukan oleh 30 vaksinator yang terbagi di 30 jalur dengan bantuan 300 tenaga medis dan 400 tim Dinkes Kota Tangerang.


"Tentunya kami mengerahkan tenaga kesehatan yang cukup memadai guna menjaga kualitas pelayanan kesehatan selama proses pelaksanaan vaksinasi. Kami juga turut dibantu oleh Satpol PP yang berjaga agar tidak terjadi kerumunan massa," ujarnya.


Sejumlah atlet di Kota Tangerang pun mulai divaksin, mulai dari atlet tinju hingga atlet tenis meja tunanetra dengan sasaran sebanyak 620 atlet. Dengan adanya vaksin, para atlet optimis dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya di tengah pandemi.


Seperti yang turut diungkapkan oleh atlet tinju, Benitus dan atlet tenis meja tunanetra, Kusmiah.


"Rasanya senang sekali bisa mendapat vaksin sehingga bisa memberikan rasa aman dalam diri saya terhadap Covid 19 ini. Terlebih sebentar lagi saya mau mengikuti kejuaraan kembali," ujar Benitus.


"Saya berharap, dengan adanya vaksin ini kami semua bisa beraktivitas normal kembali, namun tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkap Kusmiah.

Komentar

Tampilkan

  • Para Atlet dan Tenaga Kebersihan Divaksin
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed