Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Berawal dari Cekcok Mulut, 2 Kelompok Warga di Tangerang Terlibat Bentrokan

FEC Media
Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB
 
Ilustrasi (Net)


Tangerang, Detakterkini.comBentrok antarkelompok warga, pecah di Jalan Sintanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang . Hinga kini, masih belum diketahui pelaku bentrok berasal dari kelompok warga mana saja.

Namun, puluhan orang dengan wajah sangar tampak memenuhi jalan raya. Mereka terlibat bentrok dengan warga sekitar yang ada di dalam gang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Begitupun dengan korban luka, masih belum ada laporan resmi.


Kabid Tibum Satpol PP Kota Tangerang, Agapito yang berhasil dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dia menyebutkan, kelompok warga yang terlibat bentrok berasal dari Indonesia timur dengan warga.


Petugas sudah diterjunkan dari Satpol PP, TNI dan Polri. Tidak ada korban. Dari kelompok Indonesia bagian timur,” katanya, kepada wartawan, di lokasi bentrokan, Jalan Sintanala, Rabu 31 Maret 2021.


Saat ini, suasana sudah berangsur normal. Puluhan warga yang sempat bergerombol dan terlibat saling serang ke dalam gang, mulai membubarkan diri. Namun, masih terlihat sejumlah orang berjaga-jaga. Begitupun dengan petugas masih terus berjaga.


“Ada masalah cek-cok mulut, sehingga ribut. Belum penyebabnya. Sudah mulai kondusif,” ungkapnya.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Begitupun dengan kelompok buang bertikai, tidak ada yang bisa dimintai keterangan. Petugas gabungan pin tampak masih berjaga di lokasi terjadi bentrokan malam ini.


Kosim, salah seorang pengguna jalan mengatakan, warga sempat takut melintas. Karena melihat banyak orang membawa senjata, seperti kayu dan besi. Mereka takut menjadi korban salah sasaran.


“Macet tadi di sini mas. Warga takut melintas. Takut jadi korban salah sasaran. Apalagi yang rumahnya dalam gang situ. Gak ada yang berani keluar masuk. Petugas gabungan tadi ada yang jaga,” tukasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Berawal dari Cekcok Mulut, 2 Kelompok Warga di Tangerang Terlibat Bentrokan
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed