Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Waka Polsek Neglasari Dampingi Camat Tinjau Pelaksanaan Swab Antigen di M1

Jumat, 21 Mei 2021 | Mei 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-21T04:30:29Z

 

Camat Neglasari, TB Sanny Soniawan didampingi Waka Polsek Neglasari, AKP Toto Sanyoto meninjau pelaksanaan tes Swab Antigen yang diprakarsai oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang. (Foto: Humas Polsek Naglasari )


Kota Tangerang, Detakterkini.com Camat Neglasari, TB Sanny Soniawan didampingi Waka Polsek Neglasari, AKP Toto Sanyoto meninjau pelaksanaan tes Swab Antigen yang diprakarsai oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang.




Kegiatan yang diawali dengan apel personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut berlangsung di halaman Comunity Center M1, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Kamis (20/5/21).




Dalam amanatnya, Camat Neglasari TB Sanny Soniawan menyatakan bahwa kegiatan Swab Antigen dilaksanakan secara serentak di tiga tempat di Kota Tangerang yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.




Dirinya berharap, kuota disediakan berupa 200 Swab Antigen bisa selesai. Menurutnya, sasaran dari Swab Antigen adalah pengguna jalan di Jalan Suryadharma dan juga warga Neglasari yang pulang mudik.




“Para pemudik yang sudah balik dan tidak bisa tunjukan hasil swab, agar dilakukan swab kepada yang bersangkutan,” katanya, dihadapan peserta apel pasukan.



Sementara, Waka Polsek Neglasari AKP Toto Sanyoto menambahkan, dalam kegiatan ini melibatkan personil dari Polsek Neglasari berjumlah 15 personil, Koramil 2, Kecamatan Neglasari 15, Dishub Kota Tangerang 5, Satpol PP Kota Tangerang 3, Nakes 5 personil.




“Kami mengimbau warga masyarakat, mari bersama-sama senantiasa tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju,” tandas dia, dalam pesan publiknya.



Terpantau hadir dalam kegiatan, Kasi Sarana Dishub Raimond, Satpol PP Kota Tangerang Riyan, dr. Joko (Puskesmas Neglasari), dr. VINI (Puskesmas Kedaung Wetan) dan para Lurah se Kecamatan Neglasari.

×
Berita Terbaru Update