Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Kapolda Metro Jaya Beri Panghargaan Bagi Nakes TNI-Polri

FEC Media
Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB

 

Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. M. Fadil Imran) memberikan penghargaan kepada ratusan tenaga kesehatan dari jajaran Polda Metro Jaya dan TNI pada Kamis (03/06/2021) (Foto: PMJ Foto)



Jakarta, Detakterkini.comKapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. M. Fadil Imran) memberikan penghargaan kepada ratusan tenaga kesehatan dari jajaran Polda Metro Jaya dan TNI pada Kamis (03/06/2021).




Penghargaan diberikan untuk mengapresiasi upaya dan dedikasi tenaga kesehatan yang tanpa lelah menjaga wilayah perbatasan serta melayani masyarakat di wilayah DKI Jakarta dalam masa penyekatan mudik Lebaran 2021.





“Memberikan penghargaan berupa apresiasi atas kerja kerasnya dan dedikasi mereka untuk menjaga perbatasan DKI Jakarta dan melayani masyarakat yang melakukan perjalanan mudik untuk mengendalikan laju penyebaran covid-19,” ungkapnya.





“Tentunya, dengan cara pemeriksaan surat bebas covid-19 bagi para pemudik dan melakukan testing swab antigen secara gratis,” bebernya.





Sebanyak 149 tenaga kesehatan yang mendapatkan penghargaan oleh Kapolda Metro Jaya atas dedikasinya di masa penyekatan mudik Lebaran 2021. Sebanyak 88 orang diantaranya berasal dari Polda Metro Jaya.







“Pada kesempatan ini, saya memberikan penghargaan kepada 149 orang tenaga kesehatan, yang terdiri dari 88 personil Polda Metro Jaya, 50 personil dari kesatuan TNI serta 11 orang mitra tenaga kesehatan,” tukasnya.


(PoldaMetroJaya)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolda Metro Jaya Beri Panghargaan Bagi Nakes TNI-Polri
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed