Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 Massal di Universitas Pancasila

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-07T05:16:58Z
Kapolri (Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo) bersama Panglima TNI (Marsekal Hadi Tjahjanto) melaksanakan peninjauan vaksinasi Covid-19 massal di Universitas Pancasila, Jakarta, Senin (05/07/2021) (Foto:Ist)



Jakarta, Detakterkini.com – Kapolri (Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo) bersama Panglima TNI (Marsekal Hadi Tjahjanto) melaksanakan peninjauan vaksinasi Covid-19 massal di Universitas Pancasila, Jakarta, Senin (05/07/2021).








“Hari ini, saya bersama Panglima TNI meninjau langsung vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan rekan-rekan di civitas akademika di Universitas Pancasila,” ungkapnya.







Ia mengapresiasi inisiatif Universitas Pancasila yang menyelenggarakan vaksinasi massal ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini membantu mempercepat pembentukan kekebalan komunal atau herd immunity.








“Saya memberikan apresisasi kepada pihak yang terlibat kegiatan ini. Semoga herd immunity dapat kita capai di akhir tahun 2021,” ujarnya.







Ia juga mengajak para mahasiswa, organisasi kepemudaan dan para relawan untuk berperan serta membantu akselerasi percepatan vaksinasi.








“Kita sangat berharap selain tenaga kesehatan dari Dinkes dan TNI-Polri, rekan-rekan baik dari universitas, organisasi kepemudaan untuk bisa terlibat langsung dalam kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi,” tuturnya.




×
Berita Terbaru Update