Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Geger! Penemuan Bayi di Pontang Serang

FEC Media
Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB




 Baten, Detakterkini.Com – Warga Kampung Sombeng, Desa Kaserangan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang digegerkan dengan adanya penemuan bayi pada Selasa (11/1/2022).



Berdasarkan informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan masih bernyawa. Warga yang menemukannya langsung membalutkan handuk ke tubuh mungil bayi malang itu.



Kapolsek Pontang, AKP Bapi Satiman membenarkan adanya penemuan bayi di wilayahnya dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.



“Iya benar ada penemuan bayi di Desa Kaserangan, ditemukan oleh warga. Untuk laporan lengkapnya nanti akan disampaikan ya,” ujar Kapolsek kepada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi pada Selasa (11/1/2022).  Dikutip BantenNews.Co.Id




Terkait kondisi bayi, Kapolsek mengatakan saat ini bayi tersebut sudah dalam penanganan tenaga medis di Puskesmas Pontang.



“Sudah di puskesmas, sudah dibawa sama anggota dan sekarang lagi di rawat di Puskesmas Pontang,” kata Kapolsek.



Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berupaya memperoleh informasi terkait penemuan bayi laki-laki malang tersebut.


Komentar

Tampilkan

  • Geger! Penemuan Bayi di Pontang Serang
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed